Senin, 09 Juni 2014

Lagi Belajar nge-Bisnis :)

Lagi belajar nge-bisnis niih...
Gua pernah baca online, bahwa kalau lo belum punya bisnis sampe usia 30, berarti lo emang gak bakal punya bisnis.
Wah, gua jadi termotivasi nih, tahun depan kan gua umurnya 30 tahun.
Sebenernya udah dari tahun lalu sih gua  nyoba-nyoba jadi reseller dan dropshipper baju menyusui gitu. Tapi perkembangan bisnis gua slow banget.
Gua emang promosinya hanya sebatas taro iklan di Tokopedia dan Tokobagus sih... Facebook gak begitu jalan... terus BBM malah sering dapet message2 aneh. Kalau nawarin ke temen langsung.... gak berani :D
Jadi ya... wajar sih kalau kemajuan toko gua slow banget.
Sementara itu, temen gua di Solo pergerakannya cepet banget, baru 2,5 bulan udah bisa buka toko sendiri. Pas gua tanya-tanya gimana caranya, ternyata kalau gue simpulin, perbedaannya cuma dia lebih tekun daripada gua...
Dia juga lebih berani nawarin barang, daripada gua.

So... sekarang gua mau memperbaiki metode dan semangat gua untuk berbisnis. Target harus bisa punya brand sendiri by next year!!
Caranya?
Well, gak boleh malas. Harus berani nge-modal juga. Dikit-dikit lah.. memperbanyak koleksi toko. Dan harus berani pasang status di FB dan socmed lainnya. Pokoknya harus berani!
Harus bisa punya successful bisnis before 35. Jadi aku bisa pensiun dini dengan tenang...
Aaamiin...

ps: kunjungi tokoku di Tokopedia ya: Sheranie
Kalau web nya: http://sheranie.com

Baju dan Dress Big Size Murah Terjangkau

Tidak ada komentar: