Jumat, 16 Agustus 2013

Being a Mom

Tepat tanggal 23 Mei 2013, jam 22:58 yang lalu, gua menjadi seorang ibu.
Gua melahirkan seorang anak laki-laki melalui proses sesar dengan selamat. Anak itu gua beri nama, Mikail Husni Satyadi.
Sejak hari itu, hidup gua berubah drastis.
Sebulan pertama gua cuma di kamar doang, ngurusin Kimi (his nickname). Gua sempet breakdown tuh dan sering nangis.
Tapi mulai bulan kedua dan ketiga sekarang, gua udah mulai biasa. Anak gua waktu lahir kecil banget, cuma 2,4kg. Sekarang Alhamdulilah udah 5kilo an, dan chubby sekali. Jadi lagi lucu2nya.
Tapi sekarang gua lagi bingung nih, senin ntar gua udah masuk kantor, sementara Kimi belum lancar banget minum pake dot nya.
Duh, semoga bisa ya nak.... mama pengen kamu tetep makan banyak kayak sekarang. I want you to always be happy and healthy, son...

Baju dan Dress Big Size Murah Terjangkau

Tidak ada komentar: