Rabu, 18 Januari 2017

Cari Baju dan Dress Big Size

Believe it or not, sekarang berat badan gua adalaaaah.... 85kg.
Ini kok gak ada perubahan signifikan ya abis ngeluarin hampir setengah juta tiap bulan buat bayar gym. Hiks... sedih sekali... Emang susah gilak buat nurunin berat badan itu, sodara-sodara. Sebenernya rumus nya gampang sis: KOMITMEN.
Tapi ya Allah... buat konsisten sama komitmen itu susahnya gak ketulungan. 
Pernah komit buat senam dan yoga tiap pagi sebelum ke kantor... cuma bertahan seminggu
Pernah komit buat gak makan nasi dan gorengan.... cuma bertahan 5 hari
Pernah komit buat puasa Daud biar saluran pencernaan istirahat dulu.... gak pernah dimulai!
Ya.... walhasil gua harus dengan besar hati menerima kenyataan bahwa size gua emang 18, dan nyari baju ukuran besar atau baju big size begini, agak susah ya kecuali mau keluar modal agak besar dan beli yang bermerk di mall-mall besar, which is gua sih males bangeeeet....
Gua sering becanda ke suami gua kalau kita lagi pas jalan-jalan ke mall. "Kamu tenang aja mas, aku sih gak bakal ngehabisin uang kamu kalau kita jalan-jalan ke mall." Terus dia tanya balik, "Kok bisa?"
"Ya abis mau beli apa? Gak ada yang muaaatt...... " >,<
Begitulah sodara-sodara... deritanya orang punya body big size, ya kalau mau pake baju harus pake baju big size. Apalagi kalau mau kondangan tuh, widih harus selalu sedia stok dress big size di lemari. Nyarinya kemana dong?
Well, banyak toko online baju big size kok. Salah satunya sheranie.com. Baju-bajunya gak pasaran, ada size kecil sampe size 6XL, bo! Dijamin ada ukurannya deh buat kita-kita yang perlu baju big size. Selain itu sheranie.com juga ada baju hamil big size nya loh, widih.. so gak perlu khawatir kalau emang lagi hamil, bisa tetep ketjeh!
Gua udah beberapa kali pake bajunya sheranie.com dan jujur gua puas banget! Emang pinter banget cari model dan bahan kain yang tetep terlihat bagus walau buat baju big size sekalipun. Dan hebatnya lagi, harganya sangat sangat terjangkau sekali...lagi. Mungkin karena dia diproduksi massal sehingga bisa menekan biaya produksi per satu pcs baju big size nya secara signifikan. Beda jauh lah harganya sama yang di butik-butik terkenal itu. Hihihi....
Hayuk lah, kalau ada kesempatan kita cusss kunjungin lapaknya sheranie.com

Baju dan Dress Big Size Bintaro

Tidak ada komentar: