Senin, 11 Maret 2013

Malesss....Losing Work Motivation!!

Kenapa ya gua belakangan ini gak semangat banget kerja. Dateng ke kantor itu kayak cuma pemenuhan kewajiban doang..
Alhamdulilahnya gaji gua gak tergantung dengan jumlah kehadiran gua.... Ini yang patut gua syukuri dari kantor gua yang sekarang.
Tapi jujur, kerjaan yang gua lakuin sekarang itu bukan (atau mungkin belum jadi?) passion gua. Bukan banget.
Kadang gua masih suka keinget asyiknya coding, coding database terutama, bukan aplikasi or web ya (I have zero professional experience there ^__^). Kadang tergoda untuk balik lagi ke masa-masa itu. Stress sih memang, banget malah. Tapi gua enjoy ngejalaninnya, karena gua ngerti. Kalau ada masalah di sini, gua harus benerin di mana, dsb dsb... Walau lembur or pulang malem gua tetep santai, soalnya transport dibayarin, jam masuk fleksibel, mau gak masuk juga gampang (tapi konsekuensinya gaji potong sih... )
Yah, itulah enaknya kerja di perusahaan lagi berkembang, belum terlalu rigid peraturan nya.

Now I play in bigger field, perusahaan telco, bagian planning pula. Sekilas kerjaan gua nampak menantang dan seru.
Enggak juga tuh. Cenderung boring malah, soalnya too documenting menurut gua. Kebanyakan rencana kali ya... hahahahah =))
Beda banget sama kerjaan gua jaman dulu yang selalu real. Sekarang gua banyak mengawang-awang, berasumsi. And I'm not a fond of that.
Itulah mungkin yang bikin gua jadi males ngadepin kerjaan gua. Kerjaan mudah jadi serasa sulit buat dikerjain. Bawaannya pengen cuti melulu :(
Kalau kata Rene Suhardono pasti gua disuruh cari kerjaan yang memang merupakan passion gua. Tapi... gua aja bahkan gak tau passion gua apaan...
Nulis? Dulu gua jago banget nulis. Cas cis cus gitu effortlessly di diary. Sekarang nulis blog aja jarang...
Ibu rumah tangga? beuh, jauh. Kemarin nyoba cuti sehari untuk stay at home sekaligus istirahat dari segala kepenatan. Yang ada gua malah bosen sendiri. Mati gaya gitu di rumah.

Terus gimana doooong???!!!!

Baju dan Dress Big Size Murah dan Terjangkau

Tidak ada komentar: