Jumat, 21 September 2012

Kok Belum Juga ya..

Jadi setelah kemarin gua GR-GR pregnant, sampe bela-belain beli testpack sampe 4 biji....ternyata...
dua hari ini gua PMS -___-"

*sigh* nasib..nasib.. emang belum rejeki kali ya...

Dua hari ini perut gua menandakan bahwa gua mau dapet. Paling in the next two or three days lah. Hiks..hiks... Sedih loh...
Padahal dulu biasanya gua sangat bahagia kalau lagi PMS. Sekarang kalau tiba-tiba perut gua sakit ngilu gitu, gua langsung teringat akan fakta bahwa gua itu belum hamil... T___T *makin nelongso

Gua jadi suka merasa bersalah sama suami gua.. Kayaknya dia udah pengen banget punya anak, or at least dampingin istrinya yang lagi hamil. But I guess.. he just has to wait for another month.. Aaamiin...

Doain gua dong supaya gua dan suami dianugerahi keturunan...

#galau

Baju dan Dress Big Size Murah Terjangkau

Tidak ada komentar: